Senin, 31 Oktober 2011

Mengetahui Masa Depan Melalui Super Komputer


Sebuah studi baru mengklaim bahwa memasukkan informasi tentang berita-berita hangat ke dalam sebuah superkomputer dapat membantu memprediksikan peristiwa-peristiwa besar dunia. Revolusi di Libya dan Mesir diprediksikan dengan cara demikian, walaupun hanya setelah kejadian ("Supercomputer Predicts Revolution," BBC, 9 Sept. 2011).
Saya tahu suatu metode yang lebih pasti, yaitu membaca Alkitab. Nubuat-nubuat di dalamnya jelas dan tepat dan adalah bukti otoritas ilahi Alkitab.
Alkitab memberitahu sejak awal tentang kembalinya Israel ke tanah mereka dalam kondisi yang masih mati rohani dalam Yehezkiel 37. Peristiwa besar berikutnya dalam kalender nubuat adalah Pengangkatan orang-orang percaya zaman gereja lokal. Kejadian itu akan diikuti oleh tujuh tahun Kesusahan Besar yang akan melanda seisi dunia. Milyaran akan mati melalui peperangan dan penghakiman ilahi. Antikristus akan memerintah dunia, mengontrol semua perdagangan dan menuntut penyembahan dengan ancaman maut. Sepertiga orang Yahudi akan bertobat dan menerima Yesus sebagai Mesias. Dia akan kembali ke bumi dalam kuasa dan kemuliaan, menghancurkan pasukan Antikristus, dan mendirikan kerajaanNya di bumi dengan Yerusalem sebagai markasNya.
Masa depan?
Kamu bisa mengetahuinya dan kamu bisa yakin akan hal itu. Dan melalui iman kepada Yesus Kristus, anda bisa berada di pihak yang tepat.
Sumber: wayoflife.org / graphe-ministry.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel ini bisa dikomentari melalui kotak dibawah ini

Pengikut Akun Facebook

Pengikut akun Twitter atau Blogger