Senin, 19 April 2010

Segala Sesuatu Ada Waktunya

(Pengkhotbah 3:11)
Suatu anugerah yang luar biasa yang kembali Tuhan berikan kepada saya. Berikut ini adalah sepenggal kesaksian hidup saya.
Saya lahir dan dibesarkan dilingkungan orang percaya. Dari kecil saya mengikuti Sekolah Minggu sampai saya beranjak dewasa. Tuhan izinkan saya untuk duduk dibangku kuliah. Disini saya mulai hidup dilingkungan yang membuat saya semakin jauh dengan Tuhan. Merokok,minum alkohol dan berbohong kepada orang tua, sudah menjadi hal yang sangat biasa saya lakukan tanpa takut atau beban sedikitpun. Walaupun demikian tiap Minggu saya tetap kegereja. Bisa dikatakan sebagai suatu rutinitas dan karena takut orang tua marah jika saya sampai bangun kesiangan apalagi jika tidak berangkat kegereja. Tidak ada perubahan apa-apa ketika saya berangkat dan pulang dari gereja. Sesekali saya bisa meneteskan air mata ketika saya mendengar puji-pujian yang dinaikkan yaitu ketika saya sedang sedih atau mendapat masalah. Namun hal ini belum mampu merubah cara hidup saya sehari-hari. Sampai suatu ketika saya benar-benar terpuruk dan untuk kedua kalinya saya menghubungi Daniel teman gereja saya, agar dia mendoakan dan mengajak beribadah saya. Dan saya rasa kali ini benar-benar waktu yang Tuhan berikan untuk saya. Karya Tuhan yang luar biasa memulihkan saya, tangan kasih-Nya menjamah saya, sehingga perlahan saya mulai bisa meninggalkan kehidupan duniawi dan segala dosa-dosa yang membuat saya sulit menemukan hadirat Tuhan.
Kini semakin hari Tuhan semakin melawat saya, dan sayapun mulai melihat betapa nyata kasih-Nya. Saat ini segala masalah tidak kuhadapi sendiri lagi tapi dengan Yesus yang selalu ada untuk saya. Saudara, kiranya melalui kesaksian ini setiap kita semakin dikuatkan, dan kiranya apapun yang menjadi keadaan Saudara saat ini tetaplah mengucap syukur kepada Tuhan. Karena dalam segala keadaan kita Ia selalu setia dan tak kan pernah meninggalkan kita. Tuhan Yesus Membarkati. (Sdr Ning)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel ini bisa dikomentari melalui kotak dibawah ini

Pengikut Akun Facebook

Pengikut akun Twitter atau Blogger